Notifikasi Penghapusan Blog dari Bravenet

Barusan ada email masuk dari Bravenet, salah satu layanan web builder dan blog yang sudah lama dikenal. Isi sebagai berikut :

blog bravenet kadaluarsa

Saya search email kapan pertama kali daftar akun Bravenet ini, yaitu tanggal 20 Mei yang lalu. Berarti emang tepat sebulan semenjak login terakhir bravenet memberikan peringatan kalau akunnya tidak aktif.

Akun bravenet ini saya gunakan untuk mendaftarkan blog zombie yang saya gunakan untuk kontes seo bulan lalu. Memang setelah mendaftar saya langsung mengisi blog zombie bravenetnya dengan artikel dan link, setelah itu ga pernah login ke akun ini lagi.

Dari email ini kita bisa mengambil info tentang bagaimana menjaga agar zombie dari bravenet tetap aktif.

  1. Harus login dalam waktu 30 hari
  2. Waktu antara penghapusan blog dari pertama kali dibuat adalah 30 + 60 = 90 hari/ 3 bulan
  3. Untuk tetap aktif cukup melakukan login dalam kurun waktu diatas atau paling tidak mengisi 1 blogpost dalam 1 bulan.

Zombie dari bravenet ini agak susah didapatkan karena mungkin source saya yang jarang menemukan zombie ini atau karena hal lainnya. Jadi jika anda memiliki zombie dari bravenet sebaiknya mengetahui hal ini agar blog zombie anda tidak menjadi zombie lagi.

Biasanya blog yang sudah dihapus tidak langsung available untuk didaftarkan ulang, butuh waktu yang belum bisa dipastikan untuk mendaftarkan ulang blog tersebut.

Moz Update 14 Juni

Dua minggu belakangan ini saya disibukkan dengan urusan keluarga jadi baru bisa update diblog ini sekarang setelah terakhir posting tentang update moz bulan mei.

Ternyata moz sudah update lagi tanggal 14 Juni lalu dan akan rilis update terbaru rencananya tanggal 13 Juli 2017 mendatang.

Sepertinya Moz sudah mulai rutin update DA PA nya setiap bulan dan ini bisa menguntungkan bagi yang jualan blogpost karena bisa memprediksi kapan DA PA akan update untuk keperluan jualannya dan begitu juga penjual blog zombie.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *