Limitasi Jumlah Blog di Over-Blog

Tadi saya mau daftarin blog di over-blog untuk dijual di lelang ads.id (link dibawah), rencananya saya mau daftarin 10 blog langsung. Jadi total blog yang dilelang ada 35 (25 Blogspot + 10 Over-blog), tapi rencananya itu ga jadi karena ternyata over-blog membatasi blog yang terdaftar dalam 1 akun maksimal 5 blog saja.

Bukti Limit Pendaftaran Blog

Bukti Limit Pendaftaran Blog

Selama ini saya emang ga pernah mendaftarkan blog disana lebih dari 5, itu adalah angka maksimal yang saya set sendiri. Karena biasanya saya lelang di ads.id dengan pecahan 5 blog/platform. Selain itu kalo dipake buat sendiri saya jarang memasukkan lebih dari 3 zombie per-akun. Dengan alasan, kalo akunnya bermasalah ga banyak blog yang hilang karena di delete.

Nah ini adalah pengalaman baru bagi saya, biasanya blog platform lain seperti blogspot dan wordpress tidak ada limitasi berapa jumlah blog yang akan di daftarkan. Untuk blogspot sendiri ada yang pernah nyoba sampai ratusan blog bisa didaftarkan, dengan catatan tidak sekaligus didaftarkan dalam waktu yang berdekatan.

Kalau wordpress saat ini saya hanya meregister 10 blog/akun karena zombie wordpress lebih susah didapat dan harganya lumayan mahal dibanding zombie lainnya, karena alasan tersebut saya belum berani mendaftarkan lebih dari 10 blog zombie wordpress dalam satu akun.

Tips : sebaiknya emang jangan meregister banyak blog dalam satu email saja, seperti kata pepatah

Don’t put all your eggs in one basket

Lelang Ads.id berakhir 16 April 2017 https://ads.id/forums/index.php?threads/lelang-30-blogspot-overblog-pa-28-37.269257/

No Responses

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *